MENGHADAPI PEMILU, AMPHIBI LAKUKAN SOSIALISASI LINGKUNGAN KEPADA PARTAI POLITIk ;

Kota Bekasi, Media Lingkungan Amphibi,
Dalam menyambut pesta demokrasi yang berwawasan lingkungan, Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (Amphibi) lakukan silaturrahmi ke sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bekasi di Margajaya pada, 
Kamis (20/01/2022)

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Aji Ali Sabana beserta jajaran, M. Hendri A., ST selaku ketua AMPHIBI bekasi Raya, Niki Gumay., ST selaku Wakil ketua AMPHIBI Bekasi Raya, Wiyoko iksan., SE selaku wakil ketua bidang Pendidikan dan pelatihan. 
Ketua DPD Partai Nasdem Aji Ali Sabana mengatakan "kita harus kembali ke mindset kita bicara lingkungan hidup, karna tingkat kesadaran masyarakat itu tidak berkelanjutan hanya bersifat sementara ketika pesta demokrasi. 
Saat Pemilu seluruh masyarakat akan semangat. Setelahnya menghilang hanya sebatas momentum saja jadinya, "ucap Ali Sabana. 
Seperti menanam sayuran di halaman rumah masing - masing untuk ketahanan pangan.
Saat memulai menanam ramai sekali yang terlihat dan selanjutnya menghilang. 
Hal-hal seperti ini perlu diberi campaign tentang lingkungan hidup." paparnya

Sementara Ketua Amphibi Bekasi Raya M. Hendri A. ST menyatakan bahwa silaturahmi Amphibi ke Partai Nasdem bertujuan untuk melakukan sosialisasi dan memengedukasi terkait pelanggaran saat Pemilu.

Saat kampanye dimulai, seluruh partai politik yang ada dikota bekasi banyak yang melakukan pelanggaran dan tidak mengindahkan permasalahan lingkungan hidup.
Untuk itu perlu dilakukan sosialisasi dan edukasi Pemilu Ramah Lingkungan, "ucap Hendri. 

Dilanjut Wiyoko Iksan selaku wakil ketua bidang pendidikan dan pelatihan Amphibi Bekasi Raya menyampaikan "kami datang untuk bersilaturahmi ke partai Nasdem dalam rangka meminta pandangan terhadap partai politik tentang Pemilu ramah lingkungan. 
Silaturahmi ini tidak hanya di partai nasdem saja. 
Melainkan seluruh partai yang ada di kota Bekasi, " jelas Yoko. 

Dalam waktu dekat ini seluruh partai politik yang ada dikota bekasi akan kita lakukan sosialisasi dan memberi edukasi menuju pesta demokrasi. 

Seluruh partai politik itu harus memperhatikan lingkungan.
Jangan sampai ketika sudah menduduki kursi legislatif tidak ada lagi yang memperhatikan lingkungan. 
Walaupun tidak menjabat di komisi lingkungan, setidaknya mereka bisa menunjukkan yg terbaik dalam penyelamat  lingkungan di wilayah dapilnya saat dia mencalonkan legislatif." tutup Yoko. 
MENGHADAPI PEMILU, AMPHIBI LAKUKAN SOSIALISASI LINGKUNGAN KEPADA PARTAI POLITIk ; MENGHADAPI PEMILU, AMPHIBI LAKUKAN SOSIALISASI LINGKUNGAN KEPADA PARTAI POLITIk  ; Reviewed by Awan Pers on Januari 21, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads