AMPHIBI & YASOS BKS KUNJUNGAN KE KANTOR RUPBASAN KLAS I JAKARTA SELATAN

Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) bersama Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (Yasos BKS) lakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Rupbasan Klas I Jakarta Selatan Jl. Ampera Raya No. 6 Jakarta pada, 
Selasa (02/11/21)

Silaturahmi dipimpin oleh Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim Tanjung So,Si yang juga Pendiri Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (YASOS BKS) didampingi Ketua AMPHIBI Bekasi Raya M. Hendri, A. ST dan Niki Gumay Koordinator AMPHIBI Jabodetabek disambut hangat Kepala Rupbasan Klas I Kementerian Hukum dan HAM RI Jakarta Selatan Samsun A.Ks. Msi. didampingi Staf Heriawan. 

Ketua Umum AMPHIBI bersama Kepala RUPBASAN Klas I Jakarta Selatan


Dalam pertemuan silaturahmi tersebut beberapa hal yang dibahas tentang Program AMPHIBI dan Yayasan Sosial Berdikari Karya Sehati (YASOS BKS) 2021-2024.

Ketua Umum Amphibi Agus Salim Tanjung So,Si menyampaikan bahwa lembaga Amphibi dan Yasos BKS saat ini membutuhkan dukungan dari seluruh pihak manapun dan siapapun dalam melanjutkan kegiatan Sosial Kemasyarakatan dan Perbaikan Lingkungan Hidup. 
Selama 5 tahun Amphibi berdiri dengan Aksi Nyata tanpa banyak kata perlu operasional realita. 
Sementara Yasos Bks dari 2003 berdiri hingga saat ini tentunya butuh dukungan operasional kegiatan sosial dari pihak manapun. 
Jadi kami harus banyak banyak silaturahmi, "ucap Agus ST. 

Belum lama ini kami juga sudah bersurat ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) terkait kebutuhan operasional kegiatan sosial lembaga dan yayasan tentang permohonan hibah barang sitaan negara semoga mendapat respon yang baik.
 
Dengan kami silaturahmi ke Rumah Penyimpanan Benda Sitaan/Rampasan Negara yang dibentuk Berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI  No. M. HH. -01. PR. 01.01 Tahun 2010 tentang Rencana Strategis Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2010-2014 mudah-mudahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dapat mengabulkan permohonan kami selanjutnya, "papar Agus ST. 
(red.amphibi-yasosbks) 

AMPHIBI & YASOS BKS KUNJUNGAN KE KANTOR RUPBASAN KLAS I JAKARTA SELATAN AMPHIBI & YASOS BKS KUNJUNGAN KE KANTOR RUPBASAN KLAS I JAKARTA SELATAN Reviewed by Awan Pers on November 02, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads